10 Rekomendasi Komik/Manhua China Dengan Karakter Utama Overpower dan Jenius 2020

10 Rekomendasi Komik/Manhua China Dengan Karakter Utama Overpower dan Jenius 2020


Mystereno - Hallo semunya terimakasih telah mengunjungi blog ini btw. Pada postingan kali ini, admin myster akan merekomendasikan komik atau yang lebih tepatnya Manhua China dimana karakter utamanya atau yang biasa disebut MC mempunyai kekuatan yang melebihi orang biasa atau sering disebut overpowered dan jenius, lumayan buat nambah-nambah referensi kalian tentang manga/manhua china buat kalian baca-baca dikala waktu senggang. Dan manhua yang akan admin rekomendasikan sudah admin baca semuanya tentunya. Oke tanpa banyak cing-cong lagi berikut ini 10 Rekomendasi Komik/Manhua China dengan karakter utama Overpowered dan Jenius 2020.

1. Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator
Author: Shiu jianshen
Genres: Drama, Magic, School Life , Seinen , Supernatural
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 329 Chapter pada saat postingan ini dibuat. 

Sinopsis:
Chen Fan meninggal di tengah kesengsaraan ilahi, setelah mencapai puncak dunia kultivasi dalam waktu kurang dari 500 tahun. Namun Chen Fan kehilangan basis kultivasinya, ia kemudia kembali ke masa mudanya/ke masa lalu sebagai mahasiswa yang tinggal di bumi. Dia memutuskan untuk sekali lagi menapaki jalan menuju keabadian, dipersenjatai dengan pengetahuan yang telah dia kumpulkan di kehidupan masa lalunya, untuk menimpa kesalahan masa lalunya, menghilangkan penyesalannya yang tersisa, dan menetapkan fondasi spiritual yang kuat yang akan menjamin keberhasilan dalam upayanya yang tak terelakkan untuk sekali lagi naik ke bidang keberadaan lain.

Preview dari admin:
Kesan pertama setelah admin baca ini manga adalah BAR-BAR wkwkwk bagaimana tidak MC nya si Chen Fan ini bar-bar sekali semua musuh yang ditemuinya tidak ada komprominya langsung main tabok dan bunuh aja, dan kekuatan nya itu tidak bisa dikatakan sebagai manusia biasa karena si Cen Fan ini sudah setingkat dengan dewa. Jadi kebayangkan bagaimana dia kembali ke masa lalu dan hidup di bumi dengan kekuatan yang luar biasa dan si Cen Fan ini menang banyak bray udah tamvan, punya kekuatan super, kaya dan yang paling penting banyak cewe cakep yang mengelilingi si Cen Fan ini. Udah segitu aja preview admin biar gak kebanyakan spoiler hehehehe…

2. Urban God
Author: Wild Boar Knight
Genres: Action, Martial Arts
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 60 Chapter pada saat postingan ini dibuat. 

Sinopsis :
Sebelum matinya Chen Fei, salah satu dari lima makhluk langit, membalikkan ruang dan waktu dan kembali lagi ke usia delapan belas tahun. Pengkhianatan pacar, pengkhianatan sahabat, penindasan keluarga. Semua penyesalan dari kehidupan masa lalu, di dunia ini akan akan menjadi tragis dan membalaskan dendam masa lalu.

3. I am Daxianzun
Author: Shili Jianshen
Genres: Action, Martial Art, Romance
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 81 Chapter pada saat postingan ini dibuat. 

Sinopsis :
Kehidupan Di masa lalu adalah kejeniusan dari dunia selestial, dan dia di khianati oleh muridnya sendiri ,sepuluh kaisar surgawi. Kecelakaan itu membuat dia terlahir kembali ketika dia berusia dua puluh tahun,dan dia bertekat dia akan mengubah takdir masalalu nya dan ingin menjadi orang terkuat di bumi.dan ingin segera kembali ke dunia Peri untuk menghancurkan orang-orang yang telah membunuhnya di kehidupan sebelumnya.

Preview dari admin:
Ini manhua mirip-mirip seperti Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator. Jadi MC nya memiliki kemampuan yang luar biasa, sehingga membuat orang-orang lain atau msushnya tunduk kepadanya.

4. Hick is the Kings
Author: Qianhui Comic
Genres: Action, Comedy , Romance
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 36 Chapter pada saat postingan ini dibuat. 

Sinopsis :
Seorang pekerja kecil bagian maintenance bernama Li qing yang menjalani kehidupannya yang biasa, tapi entah bagaimana dia terlibat dalam pertempuran Keluarga Besar, dan ternyata di belakang dia, terdapat rahasia yang luar biasa!

5. I Have a Dragon on My Body
Author: ?
Genres: Action, Martial Arts , Reincarnation, School Life
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 94 Chapter pada saat postingan ini dibuat. 

Sinopsis :
Kaisar Surgawi, kembali ke era sekolah menengah, dia terkejut menemukan bahwa dia memiliki lebih dari satu naga ketika masih sangat lemah, dalam menghadapi intimidasi, akankah kamu mati-matian melawan atau patuh? Dalam kehidupan terakhir, ia menurut, tetapi dunia ini aku adalah penguasa kota, menjungkirbalikkan kota, menutupi awan, hanya ada satu di hatiku: Akulah raja!

Baca Juga :
Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 YangHarus Kamu Tonton!
15 Rekomendasi Komik/Manhwa Korea Yang Wajib Kalian Baca! Terbaru 2020
13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower
6. I Have a Mansion In The Post-Apocalyptic World
Author: Min Man Tian Xia
Genres: Action, Comedy , Romance
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 137 Chapter pada saat postingan ini dibuat.

Sinopsis :
Reruntuhan membentang melintasi lanskap dalam kiamat setelah perang nuklir. Jika Anda tidak sengaja selamat di gurun, maka Anda harus siap menghadapi kelaparan tanpa akhir, bahaya tanpa henti, zombie gila di malam hari, dan makhluk mutan aneh yang merupakan akibat dari radiasi konstan.

7. Immortal Swordsman in The Reverse World
Author: A big cat
Genres: Action, Adventure , Fantasy, Harem, Martial Art, Romance , School, Supernatural
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 30 Chapter pada saat postingan ini dibuat.

Sinopsis :
Chu Qing adalah seorang kultivator ahli pedang, yang 300 tahun lalu tidak sengaja memasuki dunia peri. Selama 300 itu dia memulai perjalanan kultivasi nya. Pada saat mencapai alam ke abadian tidak di duga dia malah membuka lorong ruang dan waktu dan kembali ke bumi pada usia 17 tahun. Tapi pada saat dia melihat situasinya, ternyata itu bukan bumi yang dulu nya dia pernah tinggali, tetapi dunia terbalik antara peran wanita dan pria. Bagaimanakah perjalanan dia untuk menemukan cara kembali ke dunia aslinya, dan mengalahkan serta menaklukan para wanita kuat di dunia tersebut.

Preview dari admin:
Ini manhua pokoknya jos lah bagi kalian yang suka genere harem apalagi ceritanya yang unik dimana ceritanya itu MC kita ini si Chu Qing kembali ke masa lalu yaitu ke bumi dan memiliki kemampuan yang hebat. Tapi di dunia tersebut keadaannya kebalik dimana wanita lebih mendominasi daripada pria dan yang paling PENTING manhua ini banyak MANTAP-MANTAPNYA BRAY!!! Wkwkwkwk…

8. Magic Emperor
Author: Nightingale (original) + No two comics
Genres: Action, Adventure , Fantasy, Magic, Martial Arts , Supernatural
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 60 Chapter pada saat postingan ini dibuat.

Sinopsis :
Zhuo Yifan adalah seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar kuno yang di sebut buku sembilan rahasia dia menjadi sasaran semua ahli beradiri bahkan dia di khianati dan di bunuh oleh muridnya. Kemudian jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga bernama Zhuo Fan.Karena suatu sihir iblis mengekangnya, dia harus menyatukan ingatan anak itu dan tidak bisa mengabaikan keluarga dan nona yang dia layaninya. Bagaimana kehidupan nya membangun kembali keluarganya dan kembali menjadi yang terkuat didaratan benua.

9. My Amazing WeChat
Author: iCiyuan
Genres: Action, Comedy , Martial Arts , Romance , School Life , Supernatural
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 80 Chapter pada saat postingan ini dibuat.

Sinopsis :
Lin Hai, Seorang mahasiwa biasa, setelah memperbauri wechat terseret ke dalam grup perdagangan Tiangting, semenjak itu hidupnya menjadi sangat luar biasa.

10. Rebirth Of The Urban Mad Immortal
Author: 阿里文学
Genres: Action, Drama, Fantasy, Martial Art, School, Supernatural
Jumlah chapter berbahasa indonesia yang sudah rilis pada web-web manga indonesia berjumlah 56 Chapter pada saat postingan ini dibuat.

Sinopsis :
Xin Quan adalah seorang kaisar roh di dunia abadi yg telah meninggal karena sekarat & meninggalkan sebuah penyesalan. Jiwanya telah terlahir kembali di kehidupannya yg lain di bumi (kota yg ramai penuh dengan pesta & penikmat anggur). Pada masa lalu di kehidupannya, Dia selalu ditertawakan & mengalami banyak penghinaan serta penderitaan. Dengan pengetahuannya selama hidup di dunia abadi setelah berabad-abad, dia bertekad di reinkarnasi ini takan ada lagi sebuah penyesalan. Setelah terlahir kembali, Diantara 6 miliar orang , dia merupakan orang yg bersifat sangat Sombong & Percaya Diri. Seorang mantan pecundang kota, yg sepenuhnya berubah, & memulai jalan Kultivasi tanpa batas yang akan membuat dunia merasa takut akan kekuatan yg dimilikinya.

Preview dari Admin :
Sumpah ini manhua ceritanya miripbet dah sama Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator.

Oke segitu dulu 10 Rekomendasi Komik/Manhua China dengan karakter utama Overpowered dan Jenius 2020 Dari admin, nanti akan admin tambah lagi rekomendasi tentang manhua, manga dan lain-lainnya. Jika ada pertanyaan atau hal lainnya bisa berkomentar di bawah. Good Byeee….

Baca Juga :
Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 YangHarus Kamu Tonton!
13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021
15 Rekomendasi Komik/Manhwa Korea Yang Wajib Kalian Baca! Terbaru 2020
13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower
22 Rekomendasi Manhwa Korea Yang Mirip Dengan Solo Leveling